Rabu, 28 Juli 2010

INTO the BLUE

Lihat Gambar
Film ini mengisahkan petualangan Jared (Paul Walker) dan Sam (Jessica Alba), sepasang kekasih yang punya profesi unik sebagai pencari "harta karun" di bawah laut. Mereka dikontrak oleh seseorang bernama Bates (Josh Brolin) yang menawari sebuah tugas menantang di kedalaman laut kepulauan Bahama.

Pada saat memulai eksplorasi, secara kebetulan Jared bertemu dengan seorang sahabatnya, Bryce (Scott Caan) yang datang lebih dulu bersama pacarnya, Amanda (Ashley Scott). Saat melakukan penyelaman itulah mereka menemukan sesuatu yang luar biasa, yaitu sebuah bangkai kapal ekspedisi tua lengkap dengan harta benda bersejarah dan bernilai ratusan juta dollar di dalamnya.

Tak disangka, di dekat lokasi penemuan itu terdapat juga bangkai pesawat terbang misterius. Mereka pun terkejut ketika mengetahui bahwa pesawat itu dipenuhi dengan kokain selundupan. Lantaran sifat serakahnya, Bryce bersikeras untuk mengambil barang-barang terlarang itu, meski sudah dilarang oleh Jared dan Sam.

Akibatnya pun fatal. Mereka menjadi target buruan bandar narkoba setempat yang menginginkan semua barang-barang haram itu diangkat ke permukaan, atau mereka terancam dibunuh. Lalu apa yang bisa dilakukan untuk menggagalkan rencana jahat tersebut, sekaligus menyelamatkan nyawa mereka?

Film ini menjadi tontonan yang sangat menarik sebab sebagian besar syutingnya dilakukan di bawah permukaan laut Bahama yang sangat indah dan eksotis. Selain itu banyak hal-hal tak terduga yang terjadi pada setiap tokohnya hingga membuat adrenalin bergejolak. Dan di akhir ceritanya, juga ada sedikit kejutan tentang siapa yang akan selamat dan yang tidak.

Sutradara John Stockwell nampaknya berhasil menghadirkan sebuah suspense di dasar Samudera Atlantik Utara ini dengan alur cerita yang kuat. Selain memperlihatkan sisi lain dunia bawah laut, Anda juga akan disuguhi kebolehan atraksi menyelamJessica Alba yang tampil seksi dan menawan di film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar